Rok itu bukan halangan

Pernah mencoba climbing ato Rappeling ato flying fox? Menyenangkan? Tentu saja :mrgreen: Tapi pernah coba ga melakukan hal-hal tadi dengan menggunakan rok 😮 ? Saya pernah lho.. (pamer :mrgreen: )

Coba perhatikan lagi fotonya. Itu saya lagi Rappeling lho dan tetap memakai rok… :mrgreen:

Bagi saya, ciri khas wanita muslimah itu ada 2 yaitu kerudung dan rok. Sejak tingkat 3 di bangku perkuliahan, saya memutuskan untuk selalu berusaha memakai rok. Kalaupun saya terpaksa tidak menggunakan rok, saya akan memakai baju panjangnya dibawah lutut/paha. Tapi pada dasarnya saya memang suka permainan seperti flying fox, climbing dan Rappeling.

Nah, suatu hari ada seorang teteh yang mengajak flying fox tanpa harus membuka rok. Awalnya

saya berpikir, emang ga risih ya? Tapi ternyata saat dicoba, itu sama sekali tidak risih. Kita tetap bisa bermain flying fox dengan menggunaka Rok. Nah, saya jadi mikir kalo flying fox aja tetep bisa pake rok. Gimana kalo Climbing? Waktu di Trans Studio (bukan promosi 😛 ) ada permainan namanya kingkong climbing.

Ini pas jalan-jalan pake sepeda bareng Azmi dan teh Sari.
Tetep pake rok lhooo 😀

Otomatis mau coba, tapi tetep menggunakan rok. Apakah berhasil? Alhamdulillah naik 3 kali dan mencapai puncak.

Sekali lagi, Rok atau hijab bukan halangan buat kita. Bahkan naik sepedapun saya masih bisa pakai rok. Tapi roknya disesuaikan dengan medan. Ga mungkin saya pake rok jins yang ga lebar pas naik gunung atau naik sepeda. Pakai celana sih sebenernya ga salah, tapi ketika saya melakukan hal-hal itu dengan tetap memakai rok, saya merasa lebih feminim dalam kemaskulinan :mrgreen:

Ini foto teteh yang mengajarkan saya tetap memakai rok saat melakukan hal-hal semacam ini

8 thoughts on “Rok itu bukan halangan”

  1. hohoo skrg malah lebih oke teh, banyaaaaaaaaaaaak bgt model rok yg fleksibel. yg malah sebenernya itu potongan celana, tapi di desain biar ttp trlihat rok, alias longgar 🙂
    yg sy sebel klo maksain pake rok yg modelnya aja udah sempit duluan :S mending pake clana training 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *