For My Big Brother

Foto full family

Mochamad Mauliddin, itulah nama kakak pertama saya, My Big Brother. Ka Udin begitulah ia dipanggil. Gendut, gembul dan selalu berusaha terlihat kuat di depan orang yang dia sayangi. Nayya dan Fathir, itulah nama anak-anaknya. Tidak ada yang menyangka, subuh, tanggal 4 Juli kemaren dia dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina Balikpapan. Dokter mendiagnosis ada pembengkakan di otaknya. Ia langsung dilarikan ke ruang ICU.

Kondisi ka Udin saat ini

Saat ini kakak saya sedang membutuhkan dana yang cukup besar untuk pengobatannya. Bagi teman-teman yang ingin membantu menyalurkan dana, bisa menghubungi kakak ke 4 saya (Ka Nila) di nomor 081253437797/085654723007 atau bisa menyalurkan dana ke rekening Mandiri atas nama Nilawati dengan no rekening 1490005110954.

Ka Udin dan anak-anaknya

Bagi teman-teman yang membaca postingan ini, saya punya 1 permohonan, mohon dengan sangat untuk berkenan berdoa agar Ka Udin segera sembuh seperti semula.

9 thoughts on “For My Big Brother”

  1. mba yuli, i hope you happy with your life.. semoga kakanya mba yuli segera sembuh. InsyaAllah sakit itu surat cinta dari Allah untuk kakanya mba yuli yang artinya Allah begitu sayang sama kakanya mba yuli. tetap semangat teh yuli dan keluarga.

    1. Iya.. Insyaallah semangat akan tetap terjaga..
      Hikmah kaka saya sakit kmrn pas idul fitri smuany bisa ngumpul sekeluarga. Pdhl g ad rencana…
      Alhamdulillah kaka sya udh bsa jlan wlo dituntun..
      Mksh y mba ats doanya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *