Bule yang suka makan nasi

Kemaren, salah satu sahabat saya (lebih tepatnya kakak kelas saya) kang Deba mengajak ke The Centre. Apa itu The Centre? The Centre adalah tempat dimana kamu bisa ngelatih bahasa inggris terutama di bidang conversation GRATISSSS!!! Baru tau kan??? Saya aja baru tau kemaren. Dan mirisnya lagi ternyata tempatnya dekat dengan rumah saya.. (-_-“)
*Ya Allah kemana aja gw selama ini??? >,<"

Janjianlah kami ber-3 Saya, kang Deba, dan Digdo (Digdo juga adalah teman 1 kampus saya). Dan akhirya meluncurlah kita ke The Centre. Sesampainya disana, sudah banyak orang ternyata sodara-sodara. Dan ada sekitar 3 bule disana. Saya dan Digdo yang baru pertama kali kesanapun masih berusaha beradaptasi.

Sepanjang kita disana kita berbincang dengan 2 orang asing. Yang pertama Yunis (kalo ga salah ya..) dan Nathan. Nah, yang saya ingin ceritakan disini adalah si Nathan. Si bule yang suka makan nasi. Nasi Masbro bukan kentang ato roti. Nathan suka Nasi sejak dulu entah sejak kapan beliaupun lupa. Dan yang lebih membuat saya kaget, dia juga suka makan Bala-bala. Kebetulan saat kita berbincang ada yang beli bala-bala dan dia memakan bala-bala dan cengek dengan sangat lahap. Unik bangetlah nih bule.

5 thoughts on “Bule yang suka makan nasi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *