Semangat Pagi….

Hm.. Pagi-pagi gini udah ngeliat quotes yang bagus dari bapak Mario Teguh, quotes yang jleb banget ke hati, dan membakar semangat pagi saya kali ini.

Adik-adikku yang baik hatinya,

Aku tahu engkau tak begitu suka jika aku berbicara mengenai kemalasan dan kebiasaan menunda, karena hal itu tak mendamaikan hatimu.

Tapi, ijinkanlah aku bertanya,

Apakah mungkin harapanmu untuk menjadi orang yang damai, mapan, dan terhormat itu dapat kau capai dengan memanjakan kemalasan dan mendahulukan penundaan?

Sadarilah bahwa kehidupan ini diwakili oleh manusia, dan jika engkau tidak membangun kualitas yang bisa mereka hargai, mereka akan menghargaimu dengan murah.

Perhatikanlah orang tua yang hidupnya lemah dan membutuhkan banyak pertolongan …; apakah menurutmu mereka dulu pekerja keras yang jujur dan rajin?

Maka ikutlah dengan kami semua, yang berdoa sekhusuk mungkin, belajar serajin mungkin, bekerja segiat mungkin, dan berkeluarga setulus mungkin.

Sesungguhnya, yang kau upayakan hari ini adalah penentu kebaikan hidupmu.

Ini cerita semangat pagiku, apa ceritamu??

4 thoughts on “Semangat Pagi….”

  1. Cerita pagi saya adalah:

    saya berpikir bahwa, pagi-pagi kok nggak berkeringat sih? Masa’ bangun pagi langsung buka komputer dan cek status facebook? Olahraga dong!

    Dan akhirnya saya lari pagi dengan riang gembira, menguras keringat, tertimpa cahaya matahari

    Hari saya pun terasa luar biasa. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *