Tarhib Ramadhan

Ada kejadian menurut saya dahsyat minggu kemaren. Bukan tahrib ramadhan biasa… hahaha… Tahrib Ramadhan itu seperti publikasi bahwa ramadhan sebentar lagi. Mengingatkan sesama agar mempersiapkannya sebaik-baiknya, seperti persiapan jika ada tamu agung hendak datang kerumah.

Jujur baru pertama kali saya mengikuti acara seperti ini. Pada awalnya, saya dan teman-teman di KARISMA ITB hendak sekalian mempublikasikan acara HISTERIA sekaligus mengingatkan untuk mempersiapkan Ramadhan. Dengan penampilan serba heboh, termasuk saya. Berangkatlah kami ke CFD (Car Free Day) sekitaran jam 8. Rombongan kita saat itu hanya beberapa orang tapi berhasil mengambil perhatian orang-orang yang sedang berada di CFD. Di tengah perjalanan, ternyata ada anak-anak rohis SMP-SMA se-Kota Bandung juga sedang tahrib Ramadhan. Kami memutuskan untuk bergabung agar suasana makin meriah.

Aksi kita-pun semakin menarik perhatian orang-orang di CFD. Tak lupa saya dan teman-teman KARISMA ITB mempublikasikan acara-acara yang akan dilaksanakan (hitung-hitung menyelam sambil minum air πŸ™‚ ) Dan tiada terduga ternyata rombongan FSLDK (Forum SIlahturahmi Lembaga Dakwah Kampus) juga sedang Tahrib Ramadhan juga. Dan akhirnya rombongan FSLDKpun bergabung bersama rombongan kami. Subhanallah Barisan yang rapih, banyak, pkonya wah… Banget… Merasakan semangat untuk saling mengingatkan demi kebaikan.

Inilah lingkaran kecil itu dimulai
HISTERIAkan Ramadhanmu…..

 

kumpulan-kumpulan kecil bersatu
Rombongan FSLDK

 

Semangat Menyambut Ramadhan….

6 thoughts on “Tarhib Ramadhan”

  1. Alhamdulillah….
    Semangat menyambut Ramadhan ini sesungguhnya adalah wujud dari keimanan. Semoga kita dapat beribadah dengan baik di bulan yang penuh kemuliaan dari Allah Ta’ala ini. {salut dengan kegiatannya…., semoga semakin mendapatkan rahmat-Nya}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *