Mari Sarapan Pagi….

Siaran oh siaran… Sepertinya saya sangat menikmati profesi baru saya ini. Tadi pagi saya membawakan acara bincang sehat dan tema yang diangkat berkenaan tentang sarapan pagi. Seharusnya sih ada narasumber yang menemani saya, tapi kali ini narasumbernya adalah mbah google. Hm… Senangnya ada mbah google yang selalu setia menemani kalo saya lagi kebingungan.

Ternyata eh ternyata banyak banget keuntungan dari sarapan pagi. Mulai dari bisa memperlancar metabolisme, meningkatkan produktivitas, mencegah penyakit jantung, dapat melangsingkan tubuh, dan manfaat lainnya. Rugi banget deh kalo kita ngelewatin sarapan pagi. Huuhuhu… Agak nyesel kemaren-kemaren melalaikan sarapan pagi.

So, mulai dari sekarang saya akan membiasakan diri untuk sarapan terlebih dahulu sebelum memulai aktivas. Walaupun hanya sarapan dengan segelas susu atau kopi yang penting sarapan. Dan saya akan membiasakan diri untuk menyiapkan sarapan pagi sendiri baik untuk saya maupun mama. Ini sekaligus jadi ajang latihan untuk saya pribadi kalo ntar sudah berumah tangga. #eeeaaa

 

Mari kita belajar untuk menjaga tubuh ini agar tetap sehat, karena tubuh kita ini adalah amanah yang diberikan oleh Allah untuk dijaga.

3 thoughts on “Mari Sarapan Pagi….”

  1. eeeaaa….
    wkwkwkwkwkwk.
    rajin2, yah. kalo mau lebih merasakan khasiat sarapan pagi, cobalah dengan membawakan sarapan pagi untuk orang2 d salman radio. xixixixi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *