diantara keterbatasan

Huwa….. udah 3 hari saya ga ngeblog… Padahal ada banyak banget yang pengen di share. Tapi apa boleh dikata modem saya yang mendadak lemot teramat sangat membuat saya ga bisa update blog. (hmm alesan 😛 )

So, ditengah keterbatasan saya banyak banget yang ingin saya raih. Dan saya yakin pasti saya bisa menggapai itu semua. Ga ada kata tidak mungkin. Buktinya saya yang dulunya ga bisa naik sepeda sekarang jadi bisa (naon deui?). Hahaha… Tapi dari pelajaran naik sepeda beberapa hari ini, saya banyak belajar tentang motivasi diri sendiri.

Hey, you can do it yuli!!

itulah kata-kata yang saya ucapkan ke diri saya sendiri saat saya mulai pesimis. Keterbatasan saya menggunakan internet, membuat saya agak susah mengerjakan tugas yang rata-rata membutuhkan akses internet. Dont worry, everything its gonna be okey. asal kita ada kemauan yang keras. Toh saya masih bisa ke warnet atau menumpang zona wifi di kampus.

Pesan sponsor: Doakan semoga modem saya cepet sembuh ya….

3 thoughts on “diantara keterbatasan”

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://lowonganterbaik2011.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *