Asik Lampu baru

Beberapa hari ini kamar saya gelap tak bercahaya seperti biasanya, cuma diterangi lampu tidur yang biasanya saya nyalakan saat saya mau tidur saja. Trus tadi mama baru ngebeliin lampu baru deh buat di kamar. Merk lampunya Hinode, bergaransi lho (aseek hehehe :D) ga tau tapi saya seneng banget dibeliin lampu baru. Masalahnya terang lampunya tuh lebih terang (halah belibet). Jadi kalo dinyalain tuh kayak di siang hari. Lebih terang dari lampu yang di ruang tengah. Asa Semangat aja belajar seperti cahaya yang terang benderang (eeeeeaaa lebay >.<‘). Ternyata eh ternyata mama ngebeliin lampu yang 20 watt. Biasanya beli yang 10 watt. Kalo kata mamah sih biar belajarnya lebih semangat dan ga pake ngantuk-ngantuk lagi. (Makasih mamaku tersayang i love u).

Tapi emang bener entah kenapa saya malah jadi semangat gitu deh. Padahal tadi pas kuliah ngantuk banget karena aroma-aroma liburan selama 4 hari masih terasa. Tapi karena efek cahaya yang terang benderang jadi semangat ngerjain tugasnya (aheey).

2 thoughts on “Asik Lampu baru”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *