Dunia Para Ibu di Sekitar Sukajadi Bandung

Dunia Para Ibu di Sekitar Sukajadi Bandung – Sudah lama rasanya jari ini tidak menulis di blog. (lebay… :p) . Hari ini baru saja melawati episode dunianya ibu-ibu… Haha pada bingung kan….??

ini nih tempat terapinya….

Tadi pagi bersama salah satu sahabat saya Inna, kita ikutan terapi gratis di Sukajadi. Yang pesertanya kebanyakan ibu-ibu. Sekitaran jam06.30 kita berangkat ke TKP. Eh, ternyata eh ternyata tempat terapinya belum buka dong… (-_-;;) Tapi sudah banyak ibu-ibu yang mengantri di depan gedung yang dulunya sepertinya toko.

Sekitaran jam 07.00 barulah tempat terapi itu dibuka. Dan sudah banyak karyawan berdiri di depan sambil mengucapkan selamat datang dengan bahasa korea (maklum yang punya usaha terapi ini orang korea). Karyawan yang bekerja disana dipanggil guru. (hehe kayak di sekolahan aja).

Suasana di tempat terapi

Dunia Para Ibu di Sekitar Sukajadi Bandung

Pas udah masuk kita langsung berada di ruangan yang cukup luas, disana banyak bangku-bangku yang sudah di duduki oleh ibu-ibu. Saya dan Inna duduk di bangku yang paling belakang. Entah kenapa tingkah laku ibu-ibu disana seperti anak kecil. Seperti kembali ke jaman masa kanak-kanak. Ada ibu-ibu yang cari perhatian terhadap guru-guru persis seperti anak TK yang minta diperhatikan gurunya. Tapi yang pasti ibu-ibu ini ga ada yang ngompol di celana. Di antara ibu-ibu ada juga bapak-bapak yang ikutan terapi ini. walau ga sebanyak ibu-ibunya. Disana guru-guru itu memanggil beberapa orang kedepan untuk mendengar keluhan-keluhan yang dirasakan ibu-ibu. dan rata-rata pada sakit darah tinggi dan asam urat.

Dunia Para Ibu di Sekitar Sukajadi Bandung – Ada pemandangan yang menarik perhatian saya, yang pertama adalah anak kecil yang entah kenapa selalu melihat saya atau saya yang geer ya?? 😛 Anak kecil itu lucu banget gendut dan ngegemesin banget. Trus yang kedua, anak kecil yang selalu memanggil mama saya. Dan yang ketiga, adalah salah satu ibu yang ngaji di tengah ibu-ibu yang lainnya sedang bernyanyi.  Yang ke empat tentu saja saat terapinya. Ranjang yang bisa mengeluarkan panas.

Inna yang semangat banget ikut terapi…
anak kecil yang ngeliatin aku teruss
Anak kecil yang selalu manggil mamaku….
Ibu yang mengaji

Jujur sebenarnya saya malas banget buat ikut terapi ini, kalo ga dipaksa Inna mungkin saya ga akan ikut. Tapi ada hal bisa saya ambil hikmahnya, saya jadi mengenal dunia ibu-ibu yang ternyata ingin disayang layaknya seperti anak kecil. Tapi itu pikiran saya lho… Dan ibu-ibu yang saya maksudkan juga ibu-ibu yang ikutan terapi ini.

Simpan

Satu tanggapan pada “Dunia Para Ibu di Sekitar Sukajadi Bandung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *