Aku Peduli

Waktu kuliah saya pernah liat video ini. Pintar sekali orang bermain kata, nggak kayak saya yang masih asal berkata. Semoga video ini menginspirasi 🙂

Petunjuk atau Kesesatan ??

Saya sekarang sedang baca buku dari Ust. Felix Siauw, yang judulnya Beyond the Inspiration. Belum tamat sih bacanya, tapi ada topik yang menarik. Sehingga ingin sekali memostingnya di Blog ini.

Mari kita simak petikan ayat berikut:

Barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk; dan barang siapa yang disesatkan Allah, maka merekalah orang-orang yang merugi (QS. Al-A’raf [7]: 178)

Maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendakin-Nya (QS. Fathir [35] :8)

Lanjutkan membaca “Petunjuk atau Kesesatan ??”

Dapet SMS Tausyiah

Hari ini dapet SMS Tausyiah, isinya gini:

Nabi Muhammad SAW bersabda :

1. Empat hal yg membuat Badan Sakit :
– kebanyakan Bicara
– kebanyakan Tidur
– kebanyakan Makan
– kebanyakan Bertemu Orang Lanjutkan membaca “Dapet SMS Tausyiah”

Lagi Cari-cari Kegiatan

Nggak kerasa udah 9 bulan saya di tanah kelahiran. Kalo lagi hamil mungkin udah harus siap-siap buat melahirkan (perutnya udah mirip kok yul :mrgreen: ). |Udah berbuat apa yul selama 9 bulan?| Ini nih yang bikin malu sendiri, saya belum bisa jadi apa-apa sodara. Hidup serasa flet banget. Kembali bertanya-tanya dalam diri, udah buat prestasi apa aja? >,< Malu banget, sumpah. Umur udah 23 tahun tapi belum bisa jadi apa-apa. Kontrol emosi yang masih labil aja sering kebablasan. Wah, pokoknya rapuh banget dah kemaren-kemaren. Tapi, untungnya saya punya teman-teman yang super. Walaupun mereka sekarang jauh dari saya, tapi mereka tetap ngasih semangatnya buat saya. Baik via SMS, Chatting, ataupun tulisan-tulisan blog mereka.

Betapa berantakan pun masa lalumu, masa depanmu masih bisa kau rapihkan.

– Mario Teguh Lanjutkan membaca “Lagi Cari-cari Kegiatan”

Stop PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Akhirnya bisa posting tentang ini. Udah lama banget saya ingin menulis ini, tapi bingung cara penyampaiannya. Sampai akhirnya menemukan postingan dari negeri jiran. Isinya kurang lebih seperti ini:

Jangan diusik hatinya.

Jika tiada niat untuk bertemu keluarganya.

Untuk melamarnya.

Jangan!  Lanjutkan membaca “Stop PHP (Pemberi Harapan Palsu)”

Remind Me

image

Remind me of Allah,
If your love for me is true

Sumber gambar: klik disini

Kata Pak Mario Teguh

“Betapa berantakan pun masa lalumu, masa depanmu masih bisa kau rapihkan.

Jangan hanya gelisah, lakukanlah sesuatu yang baik, yang sesungguhnya sudah kau ketahui, tapi yang selalu kau tunda.

Mulailah.

Sesungguhnya engkau hanya diminta mencoba, mulai dari yang termudah.

Itu saja.

Apakah demikian sulit bagimu untuk mencoba yang termudah?

Engkau tak terbuat dari agar-agar, maka bersikaplah sedikit lebih gagah.

Sesuaikanlah sikapmu dengan doa Ibumu saat mengandungmu.

Bahagiakanlah Ibumu, Ibumu, Ibumu, baru kemudian Ayahmu.

Jadilah anak yang baik.”

– Mario Teguh