30DBC #6 5 Lagu Terfavorit

5 Lagu Terfavorit – Sebenarnya, sekarang itu lagi suka soundtrack drama-drama korea yang sedang ditonton. Tapi ya gitu, lagu-lagu itu paling hanya bertahan sampai drama baru muncul 😂😂😂. Seperti postingan saya sebelum-sebelumnya, 5 lagu terfavorit yang akan saya sebutkan kali ini juga adalah lagu yang langsung terlintas di pikiran. Dan lagu-lagu ini cukup lama berada di playlist lagu saya.

#1 11 Januari – Gigi

Lagu ini spesial karena judulnya sangat pas dengan hari pernikahan Papah dan Mamah. Qadarallah, Mamah dan Papah resmi menikah di Palembang tanggal 11 Januari 1976. Selain itu, lagu ini musiknya enak banget untuk didengarkan. Ditambah lirik yang bagus, makin betah untuk didengarkan.

#2 Muhasabah Cinta – Edcoustic

Lagu terfavorit kedua ini adalah lagu yang saya suka juga dari jaman SMA. Muhasabah Cinta dari Edcoustic ini adalah salah satu lagu favorit saya diantara lagu yang dinyanyikan oleh Edcoustic. Rata-rata lagu almarhum kang Deden ini memang bertema religi dan membuat kita semangat untuk memperbaiki diri serta dekat dengan Allah. Walaupun kang Deden sudah almarhum, karya-karyanya masih disukai oleh banyak orang.

#3 North – Coz I Love You

Jarang orang yang pernah dengar lagu yang satu ini. Saya dapat lagu ini pas kuliah sekitar tingkat 4 yang tidak sengaja saya temukan saat iseng mencari potongan-potongan video salah satu drama korea. Dan backsound lagu yang sedang diputar adalah lagu Coz I Love You – North dannnn langsung jatuh cinta sama lagunya. Padahal suerrr saya pernah dengar grup dengan nama North aja belum pernah dan memang tidak cari tau sih 😅😅. Yang terpenting adalah saya suka sama lagu ini. Walaupun yang nyanyi adalah orang-orang Bule. Entah kenapa lirik dari lagu ini menggambarkan seseorang yang sedang Taaruf. Nahlo, penasaran? Coba di dengar dan pahami isi lagunya, mungkin kalian akan paham maksud saya.

#4 Puisi – Jikustik

Lagu Puisi dari Jikustik ini juga adalah lagu yang saya suka dari jaman SMA. Pas lagi suka-sukanya nulis puisi | Buat siapa tuh? 😆😀😃😂. Tapi sekarang saya lebih suka baca puisi daripada nulis puisi. Bukan baca di depan panggung lho ya. Hanya sekedar membaca untuk diri sendiri. Kenapa tidak menulis puisi lagi? Jawabannya adalah belum ada inspirasi dan takut disangka lagi galau. Hahaha. Padahal rata-rata puisi yang saya buat adalah bukan pengalaman pribadi.

 

#5 This I Promise You – N Sync

Lagu terakhir datang dari era 90-an, This I Promise You – N Sync. Jadi waktu kecil saya sudah didengarkan lagu ini sama kakak-kakak saya. Walau waktu kecil saya tidak mengerti lagu ini, saya sudah suka. Pas beranjak dewasa dan mencari tau arti lagu ini yang ternyata romantis sekali, tambahlah suka dengan lagu ini. Saya rasa lagu ini yang tidak pernah hilang dari Playlist lagu saya.

Itu adalah 5 lagu Terfavorit saya.

Kalo kamu,

Iya Kamu….

Coba bisikin lagu favoritnya apa aja? 😊😊😊
Simpan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *