30DBC #3 My Favourite Quotes

My Favourite Quotes adalah tema hari ketiga dari 30 Hari Tantangan Blogging atau kalau dalam bahasa Inggrisnya 30 Day Blogging Challange atau yang saya singkat dengan 30DBC.  Kalau dalam bahasa Inggris My Favourite Quotes, karena belakang kata Quote ada huruf “s” maka yang akan saya bawakan disini adalah lebih dari satu Quote. Ada banyak Quotes yang saya favoritkan, semoga salah satu dari Quote berikut bisa menginspirasi kita semua.

My Favourite Qoutes yang pertama, sudah saya sebutkan di postingan saya sebelum ini. Nampaknya Quote ini sering sekali saya bawa-bawa, karena memang saya sepakat dengan kata-katanya. Kita tidak perlu menjelaskan siapa kita, biarkan orang lain melihat dan menilai sendiri.

Jangan Menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu –Ali bin Abi Thalib

Jangan Menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu -Ali bin Abi Thalib
My Favourite Quotes #1 Jangan Menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu -Ali bin Abi Thalib

Nampaknya Quote ini sering sekali saya bawa-bawa, karena memang saya sepakat dengan kata-katanya. Kita tidak perlu menjelaskan siapa kita, biarkan orang lain melihat dan menilai sendiri.

My Favourite Qoutes yang kedua, saya tidak ingat dapatnya darimana. Bahkan saya tidak tau siapa yang membuat Quote ini. Quote ini mengajarkan saya, bahwa selalu ada Allah SWT yang akan selalu mendengarkan kita.

Jika tidak ada bahu untuk bersandar,

Selalu ada lantai untuk bersujud.

-NN

Jika tidak ada bahu untuk bersandar, Selalu ada lantai untuk bersujud.
My Favourite Quotes #2 Jika tidak ada bahu untuk bersandar, Selalu ada lantai untuk bersujud.

My Favourite Quotes, yang ketiga saya dapat dari salah satu teteh saya di Bandung. Quotes ini mengajarkan saya untuk tidak menjadikan hijab syar’i sebagai halangan untuk melakukan sesuatu. Dan hanya kepada Allah SWT kita meminta.

Hijab is not an obstacle to take any challenge

Jilbab bukanlah halangan untuk menghadapi tantangan apapun

-KORSA

My Favourite Quotes #3 Hijab is not an obstacle to take any challenge
My Favourite Quotes #3 Hijab is not an obstacle to take any challenge

My Favourite Quotes keempat datang dari Pidi Baiq. Kata-katanya simple dan bahkan tidak baku. Tapi Quotes ini mengajarkan kita untuk tidak usah pedulikan orang yang tidak menyukai kita.

Aku adalah hujan. Kalau kamu ga suka, ga apa-apa Silahkan berteduh – Pidi Baiq

My Favourite Quotes #4 Aku adalah hujan. Kalau kamu ga suka, ga apa-apa Silahkan berteduh - Pidi Baiq
My Favourite Quotes #4 Aku adalah hujan. Kalau kamu ga suka, ga apa-apa Silahkan berteduh – Pidi Baiq (sumber gambar: klik disini)

My Favourite Quotes yang kelima saya ambil dari salah satu ayat Al Quran. Quran Surat Ar’Rad ayat 11. Yang mengajarkan kita untuk megubah nasib diri sendiri.

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah suatu kaum sebelum mereka mengubah dirinya sendiri

-QS. Ar-Ra’d : 11

My Favourite #5 Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah suatu kaum sebelum mereka mengubah dirinya sendiri QS. Ar-Ra'd : 11
My Favourite #5 Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah suatu kaum sebelum mereka mengubah dirinya sendiri QS. Ar-Ra’d : 11

Sebenarnya dan sejujurnya, masih banyak banget Quote-quote favorit saya. Dan pengakuan terakhir adalah karena saya sedang sok sok ikutan 30 Hari Tantangan Blogging, jadi pemilihan quotenya adalah yang terlintas di pikiran 🙈🙈🙈. Tapi saya nggak bohong kok. Quote-quote diatas adalah memang Favorit saya.

So, apa Quote favorit kamu?

Iya, Kamu…

Coba bisikin ke aku…

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *