SNSD Tersisa 5 Member

SNSD Tersisa 5 Member – Ketika baca artikel ini, langsung greget pengen nulis disni. Hahaha.. 😂😂😂 Secara saya dari jaman kuliah memang suka sama grup yang satu ini. Siapa sih yang tidak kenal dengan SNSD. Girl Band legendaris dari Korea. Ketika Jessica memutuskan untuk keluar dari SNSD dan dunia heboh, saya masih adem-adem ayem aja. Berpikir, Ya sudahlah ya. Dan kali ini ada 3 membernya yang tidak perpanjang kontrak Tiffany, Seohyun dan Sooyoung. Dan pihak SM menegaskan kalo SNSD tidak akan bubar walau SNSD tersisa 5 Member.

SNSD
Sumber Gambar : Klik Disini

Saya jadi teringat saat kejadian yang sama terjadi pada TVXQ, Boy Band yang juga sangat legendaris. Member yang biasanya bernyanyi dengan 5 member, harus rela ditinggal oleh 3 Membernya Jaejoong, Yoochun dan Junsu. Tinggallah Yunho dan Changmin yang masih bertahan sampai sekarang. Bayangkan, ditinggal lebih dari separo membernya, ada sebagian fans ngarep pake banget mereka berlima ini bersatu kembali, ada juga yang me-“Ya sudahlah ya mereka pisah aja”.

Balik lagi ke SNSD, banyak banget yang kecewa dengan hal ini. Pernyataan SM ini pun langsung mengundang komentar netter. Sayangnya, tak sedikit netter yang justru mengambil kesimpulan jika pernyataan SM tersebut sama saja dengan pengumuman bubar. Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00180474.html#ixzz4v4TPi68c

Bagaimana menurut saya? Ah, saya mah selow aja, toh memang tidak ada pengaruhnya sama hidup saya😎😎😎 Hahaha. Walau mungkin nanti akan aneh yang biasanya melihat member SNSD yang banyak menjadi hanya lima orang saja. Tapi menurut saya seiring dengan waktu juga pasti akan terbiasa, sama kejadiannya dengan TVXQ. Toh selama karya-karya mereka masih bisa kita nikmati. Pasti akan ada yang membanding-bandingkan, itu saya rasa sudah hal biasa. Hak oranglah berpendapat.

Semangat SM…

Semangat SNSD…

Semangat SONE…

So, apa pendapatmu tentang SNSD yang kini tersisa 5 member?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *