Cerita 011017: Lembur Pindahan Kantor

Sejujurnya ingin sekali kembali ke masa-masa kuliah yang bisa hampir tiap hari bisa posting blog. Padahal udah banyak baget draft yang dibuat, tapi belum saya edit-edit dan posting 😥😥. Well, minggu ini dan minggu depan hari-hari saya akan dipenuhi oleh lembur. Sudah dari seminggu belakangan saya lembur bersama teman sekantor saya karena akan melakukan pindahan 2 kantor sekaligus. Dan pindahan ini harus finish sebelum pertengahan bulan. Serah terima Ruko kantor baru bisa dilakukan hari Kamis kemaren dengan keadaan kotor banget, karena hanya dijadikan gudang oleh pemilik sebelumnya. Mulailah saya dan teman-teman beralih fungsi menjadi tukang bersih-bersih. Dan yang lebih parah lagi adalah disini tidak ada aliran air 😥😥. Sambil menunggu pembelian tandon dan air, kami mencoba membersihkan sebisa kita. Dan hasilnya adalah….. jreng jreng jreng… Tetep kotor… Hahahah… walau kita sudah sapu berkali-kali dan tanpa air, itu sulit sekali. Tandon yang kami pesan, baru datang sekitar jam 5. Jadi, kami memutuskan untuk melanjutkan keesokan harinya.

Hari Jumat, ternyata bos saya sepertinya tidak tega menjadikan kita tukang bersih-bersih. Alhamdulillah ada kenalan bos saya yang mau membantu. Walaupun sudah ada yang mengerjakan, bukan berarti lepas tangan, harus ada yang mengawasi dan saya terpilih menjadi pengawas 😣😣. Sayapun bantu-bantu (sedikit banget), dan stand by saat ada yang harus dibeli ataupun masalah lainnya. Hari jumat berasa panjang kemarin, Ruko 3 lantai yang luas per lantainya kira-kira 5×10 m baru berhasil dibersihkan secara keseluruhan sekitar jam 9 Malam. Kebayang deh, saya aja yang bantu-bantu sedikit aja udah berasa banget capenya.

Sebelum dibersihkan

Lanjut ke hari Sabtu kemaren, saya bangun kesiangan Hahaha.. 😂😂😂 Nampaknya saya kelelahan di hari Jumat | Yaelah Yul… baru segitu doang… 😒😒|. Mengingat ada 2 meson besar di kantor Beller, jadi harus ada beberapa yang dipersiapkan seperti Crane dan Man Power yang bertanggung jawab. Dan pindahan mesin baru bisa dilakukan sekitar jam 16.30. Ternyata memang tidak mudah, memindahkan mesin seberat 3 ton. Pemindahan mesin ini berhasil membuat saya lembur sampai jam 10 malam. Gagal sudah malam mingguanku | kayak ada yang ngapelin aja Yul… 😏😏😏|.

Dan lembur pindahan kantor ini belum selesai sodarah-sodarah. Bahkan hari ini masih diminta lembur untuk angkut sisa barang-barang di Beller. Berhubung lagi hujan, jadi entah mulain jam berapa pemindahan ini. Mohon doanya atas kelancaran pindahan ini 🙏🙏🙏.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *