Sinar untuk Desa Mului

Pernah dengar yang namanya Desa Mului? Desa Mului berada di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Desa ini merupakan bagian dari kecamatan Muara Komam, kabupaten Paser ini memiliki keterbatasan akses jalan dan transportasi yang layak. Jika melakukan perjalanan dari Balikpapan bisa  memakan waktu kurang lebih 9 jam melalui akses darat dan laut. Faktor-faktor ini akhirnya membuat desa ini sangat minim fasilitas, salah satunya akses listrik. Sehingga sangat membatasi kegiatan masyarakat di desa Mului.

Nah, teman-teman saya yang tergabung di Rawikara Indonesia dan komunitas 1000 Guru sedang berikhtiar untuk memperpanjang hari-hari mereka melalui fasilitas penerangan, agar malam hari tidak lagi menjadi penghalang bagi mereka. Jangan hanya karena matahari telah terbenam, semangat belajar mereka pun menjadi padam. InsyaAllah teman-teman saya ini adalah orang yang amanah, saya bisa menjamin itu. Berikut kegiatan yang dilakukan oleh 1.000 guru tempo hari:

Disini saya mau mengajak teman-teman untuk ambil andil di dalamnya. Yuk, kita berhenti mengutuk kegelapan, dan ambil andil dalam menyalakan lilin. Yuk, kita beri kado untuk bumi pertiwi kita. Ini semua tentang ikut andil dalam menjaga warisan perjuangan para pahlawan, tentang tekad untuk berderap maju, tentang  terus bekerja dan tidak berpangku tangan. Mari kita sedikit ambil andil di dalamnya. Caranya bagaimana? Langsung klik DISISNI untuk mengetahui info lebih lanjut. Masih bingung bantu apa? Yuk, langsung tanya ke:

Mahrunnisa


Phone/ Whatsapp: +6281257766440

Facebook: Mahrunnisa | Instagram: mhrnism

E-mail: mahrunnisa(dot)icha(at)gmail(dot)com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *