Cerita 070917 Main Badminton

Cerita 070917 Main Badminton – Ini adalah cerita saya kemaren lusa. Jadi ceritanya, saya sedang dekat dengan segerombolan anak (berjiwa) muda. Awal kedekatan kami adalah acara Kelas Inspirasi Balikpapan 5 yang kebetulan kami disatukan dalam satu kelompok. Dan alhamdulillah, walau acara KI BPN 5 sudah lewat, silahturahmi tetap terjaga bahkan ada beberapa kegiatan sosial lainnya yang kita ikuti.

Cerita 070917 Main Badminton
Cerita 070917 Main Badminton : Sehat kuy…

Bukan temanku, kalo nggak ngajak sehat #asek. Dengan rencana dadakan, pencarian tempat juga dadakan (yang akhirnya dapet di km4 yang lumayan jauh dari rumah), dengan peserta yang juga dadakan, akhirnya kami bermain badminton. Malam itu ada saya, kakak saya, Riris, Yusup, Tya, Denny, Fuad, Kholil dan Denny. And You Know? Ini adalah pengalaman pertama saya main Badminton 😅😅😅. Untung salah satu temen saya, my special coach Yusup alias Ucup dengan sabar ngajarin saya (tuh cup, aku baik-baiki-in lho disini 😆😄).

Bagaimana kesan pertama saya main Badminton? Seru, lumayan membuat keringat nyucur salah satu usaha buat langsing 😂😀😊 dan berhasil membuat tangan pegel-pegel dipagi harinya 😅😅.

Habis selesai main badminton, nggak afdol kalo nggak pake makan (tetiba gagal diet 😅😅). Nongkrong di angkringan Rea Reo di daerah Kampung timur. Karena saya ga mau gagal-gagal baget dietnya, jadi saya cuma icip sana icip sini (beneran icip lho ya, ga makan banyak suerrr!!! 😄😊😆😅). Dan yang pasti tidak tertinggal adalah foto-foto.

Semoga silahturahmi tetap terjaga ya….

Dan semangat berbaginya juga tidak surut…

Love pake banget deh untuk kelompok ini… 😘😍😆😄

Cerita 070917 Main Badminton
Cerita 070917 Main Badminton : Ga afdol memang kalo ngumpul ga foto

Satu tanggapan pada “Cerita 070917 Main Badminton”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *