Lagi Cari-cari Kegiatan

Nggak kerasa udah 9 bulan saya di tanah kelahiran. Kalo lagi hamil mungkin udah harus siap-siap buat melahirkan (perutnya udah mirip kok yul :mrgreen: ). |Udah berbuat apa yul selama 9 bulan?| Ini nih yang bikin malu sendiri, saya belum bisa jadi apa-apa sodara. Hidup serasa flet banget. Kembali bertanya-tanya dalam diri, udah buat prestasi apa aja? >,< Malu banget, sumpah. Umur udah 23 tahun tapi belum bisa jadi apa-apa. Kontrol emosi yang masih labil aja sering kebablasan. Wah, pokoknya rapuh banget dah kemaren-kemaren. Tapi, untungnya saya punya teman-teman yang super. Walaupun mereka sekarang jauh dari saya, tapi mereka tetap ngasih semangatnya buat saya. Baik via SMS, Chatting, ataupun tulisan-tulisan blog mereka.

Betapa berantakan pun masa lalumu, masa depanmu masih bisa kau rapihkan.

– Mario Teguh

Yup, masa depan saya masih bisa saya rapihkan dan perbaiki. Nggak peduli dengan apa pendapat orang lain yang menjelekkan. Saya harus tetap fokus untuk memperbaiki diri dan memantaskan diri. Bismillah….

Nah, untuk memulai hari yang produktif saya putuskan untuk rajin menulis lagi, walaupun tulisannya kacau banget, nggak papa yang penting otak nggak penuh. Dan mulai cari-cari kegiatan di Balikpapan kota tercinta ini. Karena dari awal ingin ikut bela diri, akhirnya saya ikut Wing chun, yang latihannya setiap sabtu dan minggu sore (ada yang mau ikut gabung? 😀 ). Sedangkan Sabtu siang dan Minggu pagi saya tetap mengikuti kegiatan mentoring dan kelas tahsin. |Gimana sama hari-hari biasanya?| Hari-hari biasa saya isi dengan kerja dan meluangkan waktu untuk menjelajah di dunia maya. Oia, setiap Senin, rabu, dan jumat malam juga saya ikutan kelas aerobik khusus muslimah. |Usaha ngecilin badan ya yul? :mrgreen: |

Oke, itulah kegiatan saya sehari-hari sekarang. Kemaren iseng liat twitter @IMKaltim ternyata Minggu ini ada acara #RoadShowBPN #ParlemenMuda14 dan yang lebih mengagetkan ternyata yang akan jadi pembicaranya adalah Iwan Setiawan. Masih inget postingan saya tentang Lagi ikut lomba nih ceritanya dan Dapet kiriman 😀 ? Yup, beliau yang juga sempat mengisi acara Islamic Student Fair tahun 2012 yang digelar oleh sahabat-sahabat saya yang hebat KARISMA ITB. |Eh yul, tapi bukannya kamu nggak ngerti tentang politik ya? | Justru karena saya nggak ngerti mau ikutan. Siapa tau dengan acara ini saya bisa mengubah pemikiran saya tentang Politik.

So, mohon doanya agar saya bisa produktif kembali. Doakan semoga saya tetap semangat dan istiqamah memperbaiki diri dan memantaskan diri.

13 thoughts on “Lagi Cari-cari Kegiatan”

      1. soalnya saya kuliahnya di makassar mba, sempat ikut juga tahsin di makassar,,
        tapi sekarang saya lagi nyusun skripsi, insayaallah secepatnya kembali ke balikpapan 😀
        makasii infonya ya mba…. ^.^
        salam kenal lagi ^.^

  1. Sebenarnya mudah. Berkelilinglah sekitar 3-5 km dari tempatmu tinggal dan cermati masalah sosial yang ada. Bukalah dialog dengan warga dan tawarkan bantuan untuk mengatasi masalah tersebut. Niscaya kamu bakal berguna untuk lingkungan sekitarmu, hehehe.

  2. assalamualaikum wr wb mba …. mba mau tanya boleh ya Wing chun itu jenis bela diri seperti apa ya mba ?? trus mba latihannya dimana ya mba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *