Jalan-jalan Pagi di Pantai

Kebetulan rumah mamah saya di balikpapan itu dekat pantai. Dan tadi pagi mamah mengajak saya untuk berolah raga. Suasana pagi di dekat rumah sudah cukup ramai dengan orang tua beserta anaknya yang sedang siap-siap berangkat, padahal saat itu baru menunjukan jam 6 pagi WITA. Sekedar informasi di dekat rumah bukan hanya dekat pantai tapi ada beberapa sekolah, rumah sakit, pasar, mal, mesjid besar dan lapangan yang biasanya dipakai untuk berolahraga. Bisa dibilang rumah di Balikpapan ini termasuk pusat kota. Jadi enak kalo kemana-mana.
Back to topic, akhirnya mama dan saya memutuskan untuk mampir ke pantai Kemala dekat rumah, ternyata sepi sekali sodara-sodara (ya iyalah wong baru jam 6 pagi). Disana hanya terlihat bapak-bapak yang sepertinya sedang berlatih tenaga dalam. Ada yang menarik disana yaitu para kepiting pada keluar. Muncullah ide untuk menangkapnya buat mainan keponakan saya. Tapi saat didekati para kepiting itu langsung menggali lobang untuk bersembunyi. Sekitar 1 jam saya dan mamah berburu kepiting (lumayan lari pagi). Kepiting ga dapat mamah malah dapat kacamata hitam. Hehe..
Lari pagi di sekitar rumah itu menyenangkan, kita bisa sehat dan bisa lebih mengenal warga.setempat. Cukup memberi senyum dan salam kepada orang-orang sekitar bisa mempererat tali silahturahmi.

image
Ga dapet kepiting kacamatapun jadi :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *