Strezzz >.<'

Banyak orang stres (bukan gila ya tapi lebih ke pusing dengan suatu masalah) karena banyak hal. Mulai dari masalah tugas kuliah, masalah organisasi, masalah percintaan dan lain-lain. Malam ini, saya juga lagi agak stres dengan tugas kuliah dan organisasi saya yang deadlinenya sebentar lagi. Lalu, saya tiba-tiba teringat kata temen yang intinya “Kapan kita stres gara-gara amalan yaumiah kita tidak terlaksana dengan baik? Kapan kita stres karena memikirkan penilaian Allah terhadap kita?” Jleb… Dalem bangetlah itu kata-kata. Tapi emang bener, kita suka stres karena hal duniawi tapi kapan kita stres karena dosa-dosa kita?

Karena teringat kata-kata sahabat saya ini, saya jadi mengingat apa yang terjadi hari ini. Mulai dari target tilawah saya yang belum terpenuhi, tidak shalat dhuha padahal ada kesempatan, kecolongan tidur lagi setelah shalat subuh dan kelalaian lain yang saya lakukan hari ini. Kelalaian hari ini aja udah banyak apalagi kelalaian selama saya hidup. >.<‘ huft….

Setelah mengingat berbagai kelalaian, saya langsung melaksanakan amalan yaumiah yang masih bisa saya kerjakan. Alhasil, hati saya lebih tenang dan seperti diberi semangat lagi untuk mengerjakan tugas-tugas.

Ya Allah jangan biarkan HambaMu ini dalam keadaan lalai…. Astagfirullah….

9 thoughts on “Strezzz >.<'”

  1. Yap, selalu ingat Allah mungkin yang dapat mengbobati stress…. tetap semangat ya….

    Sekadar info. maaf, ini bukan spam:
    Ikuti Lomba Review Novel Curhat Sang Presiden.

    Hadiahnya
    Pemenang review terbaik Facebook dan Blog akan dirinci sebagai berikut:

    1. Juara I : Rp. 1.000.000,-
    2. Juara II : Rp. 500.000,-
    3. Juara III : Rp. 300.000,-
    4. 3 foto terunik bersama buku Curhat Sang Presiden yang di-review akan mendapat masing-masing 1 buah flashdisc 2 gigabyte.
    5. Lima review yang masih dianggap bagus (di luar pemenang juara) akan mendapatkan masing-masing satu buah buku “Sorry jek, aku ‘gak bakal ketipu (lagi)!!!” terbitan Leutika Prio.

    Selengkapnya lihat di http://elloaristhosiyoga.blogspot.com

  2. hahhahahahaa, biasanya stress karena masalah dunia bia membuat amalan yaumiah kendor. begitu juga sebaliknya. tapi yang saya rasakan biasanya gara-gara stress masalah kuliah mengefek ke amalan yaumiah.

  3. mendingan labil jadi selalu bergerak berusaha menstabilkan diri yang akan menghasilkan energi yang begitu besar seperti halnya uranium apabila sedang tidak stabil sehingga menimbulkan energi nuklir yang sangat dahsyat. daripada stabil tapi tidak pernah bergerak. cupu itu namanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *