Baru selesei buku Burlian

Hm… akhirnya saya menyeleseikan baca buku Burlian. Buku ini saya sangat merekomendasikan untuk dibaca. Beberapa minggu ini semangat baca saya lagi menurun. List buku yang ingin dibacapun semakin menumpuk. Padahal ingin sekali dalam seminggu itu membaca minimal 1 buku.

Sungguh Allah tuh baik banget, saya dikelilingi oleh orang-orang yang suka membaca dan mereka sering banget memberi saya inspirasi. Saat saya lagi futur-futurnya selalu saja Allah memberikan jalan untuk berubah. Termasuk buku ini, karangan Tereliye ini adalah salah satu buku yang direferensikan oleh sahabat saya Teh Sari. Sebenarnya waktu itu teh Sari membawa buku karangan Tereliye yang berjudul Pukat lalu beliau menceritakan garis besar cerita dari serial anak mamak, karena penasaran akhirnya saya meminjam kepada teteh Sarah yang baru saja menyeleseikan membaca buku Burlian.

Ngebaca buku ini serasa mengingatkan mimpi saya untuk keliling dunia yang sempat saya lupakan karena ketidakpercayaan diri saya. Susah? Ya memang susah tapi belum tentu ga bisa. Di buku ini juga mengajarkan saya akan kesederhanaan. Beberapa kali saya meneteskan air mata, karena membaca buku ini. Memang mengharukan. Intinya buku ini rame, sumpah. Bahasanya yang ringan, enak untuk dibaca.

Semoga dengan baca buku ini bisa mengembalikan semangat baca saya. So, buku yang akan baca selanjutnya adalah Khadijah The Tre Love Story of Muhammad yang dipinjam dari Intan. Hehehehe maaf ya, rata-rata buku yang saya baca adalah buku pinjaman. Semoga saya ada rejeki lebih untuk menambah koleksi buku saya. Aminnnnnn.

8 thoughts on “Baru selesei buku Burlian”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *